top of page

Ikuti Aturan Nutrisi Untuk Optimalkan Kesehatan Anda


Tubuh yang adalah mesin dan seseorang perlu memikirkan seperti itu. Seperti mesin apapun yang dibutuhkan bahan bakar yang tepat atau gizi untuk menjalankan sebaik itu bisa. Dengan belajar apa yang harus Anda gunakan untuk bahan bakar tubuh Anda dengan hati-hati membaca artikel ini dapat memungkinkan tubuh Anda untuk bekerja yang terbaik.

Makanan dengan lemak trans di dalamnya harus dihindari. Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi terkena penyakit jantung jika Anda sering mengonsumsi makanan tinggi lemak trans. Lemak trans memukul tubuh Anda dengan serangan dua kikir: pertama, mereka menaikkan kolesterol jahat Anda (LDL) tingkat, dan kemudian mereka menurunkan kolesterol baik (HDL) tingkat Anda.

Pelajari cara yang berbeda untuk memasak beberapa makanan favorit Anda dengan cara yang sehat. Anda mungkin menyukai rasa ayam goreng atau kentang goreng, tapi tubuh Anda tidak. Selalu ada alternatif dalam metode memasak untuk makanan untuk tetap memberikan Anda rasa Anda mencintai tanpa semua kalori. Coba kue, memanggang, mengukus, dan panas sekali sebagai alternatif menggoreng.

Jangan hal sendiri di meja jika Anda ingin makan makanan yang sehat. Banyak orang membuat kesalahan dengan berpikir mereka harus merasa boneka setelah makan yang baik. Sebaliknya, Anda hanya harus merasa puas. Melayani diri sendiri porsi yang lebih kecil dan menggunakan piring yang lebih kecil, sehingga Anda tidak merasa terdorong untuk makan sebanyak.

Kita harus mempertimbangkan dengan hati-hati daging dan unggas yang kita makan. Kebanyakan masih sarat dengan antibiotik dan hormon, nitrit dan nitrat - semua merugikan kesehatan kita. Untungnya, dalam beberapa tahun terakhir, daging dibesarkan tanpa bahan kimia ini telah menjadi jauh lebih banyak tersedia untuk masyarakat umum. Kita bisa menemukan mereka sekarang di supermarket besar.

Tip nutrisi yang bagus adalah untuk berhati-hati dari apa yang Anda masukkan ke dalam oatmeal Anda. Oatmeal merupakan salah satu makanan sehat yang Anda bisa makan, tetapi jika Anda mulai menambahkan bahan-bahan untuk itu, itu bisa menjadi makanan yang tidak sehat. Hindari menempatkan bahan-bahan seperti gula merah atau buah kering ke dalam oatmeal Anda.

Makan oatmeal setiap hari! Oatmeal merupakan salah satu makanan sehat menakjubkan yang memiliki kemampuan untuk menjaga Anda akan sampai sore hari. Makan oatmeal untuk sarapan, dan kemudian tidak ada kebutuhan untuk camilan pertengahan pagi dan Anda akan memiliki energi yang cukup untuk terakhir Anda sampai makan siang.

Beberapa makanan dengan konsentrasi tinggi karbohidrat tidak yang buruk bagi Anda. Meskipun banyak orang menghindari karbohidrat setiap kali mereka dapat, item seperti kacang-kacangan dan polong-polongan sebenarnya sangat tinggi protein dan sangat tinggi serat. Sebuah gram serat meniadakan satu gram karbohidrat, sehingga lebih banyak serat sumber makanan memiliki, semakin sedikit karbohidrat bersih Anda menelan.

Tip nutrisi yang baik yang harus dilakukan jika Anda sedang hamil adalah untuk mendapatkan jumlah yang tepat dari vitamin B-12 dalam diet Anda. Makan banyak makanan kaya vitamin B12 dapat mengurangi risiko mengembangkan beberapa cacat lahir. Kekurangan vitamin B12 jarang terjadi, namun diet wanita bisa mendapatkan keuntungan dari itu banyak.

Dengan belajar tentang tubuh Anda dan apa yang harus makan untuk memberikan tubuh Anda nutrisi terbaik dapat membuat diri Anda lebih sehat. Kesehatan yang lebih baik ini dapat memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan pikiran jika Anda memilih untuk mengikuti artikel ini dan meningkatkan gizi Anda secara keseluruhan untuk tubuh Anda.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • LinkedIn Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
bottom of page