top of page

Tips yang sangat baik Memasukkan Ke Anda Rutin Perawatan Kulit


Ketika datang ke perawatan kulit, ada banyak sumber daya yang besar yang tersedia untuk membantu Anda mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kulit Anda. Ada banyak situs, panduan, buku, video, dan sumber daya lain yang tersedia. Ini set kiat mengandung beberapa saran terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih baik dan sehat.

Semua orang ingin halus, kulit bercahaya jelas, tapi kiat belajar yang perawatan kulit adalah mitos mungkin cara terbaik untuk mencapai tujuan itu. Sementara semua saran ini mengklaim untuk memperbaiki kondisi kulit Anda, banyak dari mereka yang benar-benar berbahaya untuk itu. Misalnya, mencuci wajah dengan sabun sering disebut-sebut sebagai sarana untuk memerangi jerawat. Namun, sabun dapat menghapus minyak esensial dari kulit Anda, sehingga kekeringan dan ruam. Microdermabrasion seharusnya untuk menghaluskan kulit Anda dan pori-pori unclog, tapi dermatologists terkemuka menegaskan bahwa itu adalah prosedur yang tidak berguna dan mengutip sebuah studi yang menemukan bahwa hal itu bisa menyebabkan jerawat. Banyak orang menggunakan tanning booth yang tidak termasuk sinar UVB, percaya bahwa mereka aman. Namun, sinar UVA yang mereka mengekspos diri mereka sendiri juga dapat menyebabkan penuaan dini dan kanker kulit. Gunakan hati saat menggunakan produk perawatan kulit atau teknik. Bicaralah dengan dokter atau dokter kulit untuk mengetahui metode yang benar-benar bekerja.

Anda dapat membuat mudah di rumah madu masker untuk kulit sensitif, dengan beberapa bahan yang ada di dapur Anda. Pertama, mendapatkan madu, krim manis dan mangkuk. Campur satu sendok teh madu dengan satu sendok teh krim manis. Lembut menerapkan ini untuk wajah Anda dengan cotton bud. Biarkan selama setidaknya dua puluh menit dan kemudian bilas.

Berlebihan manfaat kulit kering dari perawatan malam hari pelembab dua sampai tiga kali seminggu. Menerapkan pelembab emolien yang diperkaya dengan antioksidan, minyak tumbuhan, bahan kulit-identik, dan bahan-bahan sel-berkomunikasi. Meninggalkan ini krim yang kaya nutrisi dan lotion di wajah Anda semalam memungkinkan mereka untuk sepenuhnya diserap oleh kulit kering, dan akan menghasilkan hasil yang nyata dalam beberapa minggu.

Jika Anda adalah seorang pria dan lelah pembakaran dan menyengat dari aftershaves, mungkin Anda harus mencoba balm sebagai gantinya. Aftershaves mengandung alkohol, yang benar-benar menyengat jika Anda kebetulan memiliki nick atau luka yang disebabkan oleh cukur. Anda harus memilih balm yang tidak mengandung alkohol sehingga menenangkan dan menyembuhkan kulit Anda.

Di musim dingin Anda harus dua kali lipat jumlah waktu yang Anda mengelupaskan kulit Anda. Pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda, yang memungkinkan kelembaban untuk menembus kulit Anda lebih efisien. Jika Anda tidak terkelupas kulit Anda sering di musim dingin, kulit Anda akan terlihat abu-abu dan mati.

Mendapatkan operasi dapat membantu meningkatkan tampilan dan nuansa dari kulit Anda. Hal ini dapat membantu menyingkirkan keriput, dan membuat Anda terlihat sekitar 10 tahun lebih muda. Prosedur semacam ini bisa sangat mahal, meskipun, ketika datang ke kulit Anda, mengurus itu sangat bermanfaat.

Setelah membaca tips ini, Anda dapat mulai memahami apa yang diperlukan untuk memiliki kulit yang lebih baik. Ada banyak informasi dan Anda perlu tahu bagaimana untuk menerapkannya. Dengan pemikiran ini, Anda dapat memperbaiki sendiri perawatan kulit Anda sehingga Anda dapat memperbaiki kulit Anda.

Untuk tips seputar perawatan wajah lainnya, kunjungi http://ternatea.com


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Long Shadow
  • Facebook Long Shadow
  • LinkedIn Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
bottom of page